elangelangelangelangelangelangelangelangelangelangelangelangelangelangelangelangelangelangelangelangelangelangelang

Minggu, 12 Maret 2017

Adegan Film Rishtey antara Bapak dan anak

Lirik Film Rishtey paling menyentuh (00:18:31)

Jika memiliki niat baik dan tekad yang kuat
sesulit apa pun masalah dapat kita atasi (kepsek)

saya mengucapkan selamat kepada karan atas kesuksesannya *
dan mengundang dia untuk naik ke podium **
kemari nak. selamat. ini pialamu. *)
kami bangga padamu #

Pak boleh saya mengatakan sesuatu (karan) (00:19:00):
Di sekolah kita semua berdoa dan kita semua tahu
Bahwa Tuhan itu yang menciptakan dunia,
Dia penguasa dari segala sesuatu.
Tidak ada yang tidak mungkin jika Tuhan berkehendak
Bahkan aku dapat berlari dalam perlombaan ini
dan memenangkan piala ini karna kehendaknya.

Dengan jerih payah Papaku dan kehendak Tuhan
Dan jerih payah papaku adalah keinginan Tuhan

Memang benar bahwa Tuhan yang menciptakanku.
Tapi semangat papa yang memberikan hidup kepadaku.
Aku cinta .........


# Kalau bukan Anda, aku tidak bisa berjalan
# dari papa, aku sudah mendapat kehidupan baru
# aku berbicara jujur, tidak ada yang sepertimu di dunia ini
# walau sedetik aku tidak dapat hidup tanpamu
# Kau adalah hidupku, ....
# engkaulah dewaku, ......
# <Bapak berlari menuju anaknya>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar